Jumat, 18 Maret 2016

Hal Yang Jangan Dicoba Saat First Date



Pada hakikatnya manusia hidup saling berpasangan. Sebagai cowok pastinya punya naluri untuk bisa memikat hati pasangannya dong ya. Saat mengawali sebuah hubungan percintaan memang banyak hal yang mungkin ngga cocok  sama saat kamu menjadi single. Berikut ini adalah Hal Yang Jangan Dicoba Saat First Date.


1.  Ngajak Jalan Tapi Ngarep Dibayarin



Nah ini, tipikal cowok yang begini ngga sedikit. Pada dasarnya ada etika ngga tertulis bahwa cowok harus yang ngeluarin duit ketika jalan atau jajan dengan pasangannya, apalagi sewaktu first date
Cowok: "Eh Pizza Enak Nih, Traktir Aku Dong."
Cewek: "Oh..ohkay"
             "(Setannn, Amsyong Gw Nombokin Gembel.)"

2. Asyik Gadget-an



Hati-hati dengan keseharian kamu kaya gini. Mungkin fine-fine aja kalo biasanya kalian nemuin suasana garing ketika lagi berkumpul dengan temen-temen kamu. Asal jangan kamu bawa ketika lagi kencan pertama dengan kecengan. Cewek bakal ngrasa ngga nyaman dengan situasi macam ini. Optimalkan waktu kencan sampe dititik berkualitas. Sewaktu kencan, hal kaya gadgetan gini sangat ngga disarankan.

3. Sok-Sokan Ngeblend



Cowok ya, pasti pengen terlihat jadi sosok yang superior di hadapan lawan jenisnya dong. Ketika interaksi obrolan yang intense dan si cewek butuh respon atas fakta yang dia ungkapkan tanggapi dengan opini yang masuk akal. Tapi inget, harus ada batesannya. Sok ngeblend sama cewek terus keasyikan, niat pengen impress malah bablas jadi sotoy.
Example:
Cewek: "Eh kamu tau CEO Apple yang sekarang kok aneh yah?"
Cowok: "Makanya itu , dari dulu Hary Tanoe emang gitu."

4. Bohong



Ada banyak kasus orang pacaran yang putus cuman gara-gara kebohongan. Hindari ini apalagi pada saat kencan pertama. Bluffing juga termasuk kebohongan, ngaku punya duit 2 miliar cash, padal nyatanya sering ngebon di warung rokok.
Example:
Cewek: "Yah Ujan."
Cowok : "Aku tadi mau bawa Vellfire, tadi supirku mencret. Jadi aku naik angkot deh."
Karena sejatinya hubungan pacaran adalah simulasi dari sebuah rumah tangga, mungkin bedanya hukum sunah rosulnya aja. Hubungan yang diawali dengan indah akan berakhir juga dengan indah. Itu.

 5. Ngaret



Biasa Indonesia. Kamu boleh ngaret ngejar dosen pembimbing, tapi jangan ngaret pada waktu first-date. Bahaya bor. Walaupun si cewek yang dateng telat itu lebih baik daripada kamu yang telat. Takutnya kesan yang kamu bangun selama itu ke pasangan kencan kamu bakalan runtuh ketika first date dengan impression jelek. Kalo perlu dateng 2 hari sebelum first date.

6. Tempat Nge-Date Yang Ngga Representatif



Tempat ngedate sangat berperan penting dalam hal ini. Pilih lokasi yang ngga terlalu jauh dan ngga terlalu deket, kenapa? Kalo terlalu jauh juga males jalannya, kalo terlalu deket gimana juga ya? Kan di dalam perjalanan bisa buat momen obrolan ataupun bersenda gurau untuk membuat kesan first date lebih berkesan. Dan tempatnya juga harus relevan, katakanlah si cewek ngga alergi seafood, kamu malah ajak ke Seafood Lamongan. Jangan.

7. Nge-Date Di Karaoke Remang-Remang



Takutnya kamu dan dia kena grebek aparat gabungan.

Ngga mau berakhir begini kan?


Itu tadi adalah Hal Yang Jangan Dicoba Saat First Date. Itu dulu yang dishare kali ini. Selebihnya lanjut lain waktu coy. Adios.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar