Jumat, 25 Maret 2016

Mbak-Mbak Yang Nggak Diragukan Kecantikannya



Bagi beberapa orang khususnya wanita, seringkali umur menjadi momok bagi mereka. Tapi justru diusia yang yaaaa...ngga muda lagi, mereka semakin terlihat ya ampun. Penasaran, mari kita tengok Mbak-Mbak Yang Nggak Diragukan Kecantikannya. Yuk!  Yuk!





Dian Sastrowardoyo

Namanya muncul disaat perfilman indonesia mati pada saat itu dengan membintangi Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) yang melegenda itu. Memiliki nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo, Mbak Dian juga sempat menjuarai ajang bergengsi Gadis Sampul pada tahun 1996. Setelah berakhirnya ajang tersebut, cucu dari tokoh pergerakan, Sunario Sastrowardoyo ini mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film layar lebar. Tapi walaupun banyak peran yang ditawarkan dia cukup idealis dan terkesan picky untuk menerima tawaran-tawaran tersebut. Pemeran Cinta dalam film AADC ini dinikahi pada tahun 2010 dinikahi oleh anak dari seorang pengusaha Adiguna Sutowo, Indraguna Sutowo yang merupakan cucu dari politikus ekonomi Ibnu Sutowo dan dikaruniai 2 anak. Saat ini doski juga menjadi brand ambasador dari sebuah produk susu.






Wulan Guritno


Pasti pada kenal mbak yang satu ini dong. Yes, Wulan Guritno model dan aktris papan atas Indonesia. Wanita yang pernah kuliah di Italia Conti Academy of Theatre Arts London ini pernah menghiasi layar lebar Indonesia, diantaranya film Gie dan Janji Joni. Mbak Wulan pernah menikah dengan Atilla Syach pada tahun 1998 dan melahirkan putri cantik baernama Shaloom Razade. Pernikahan itu ngga bertahan lama, karena pada tahun 2002 mereka harus bercerai. Tapi pada 2009 Mbak Wulan menemukan tambatan hatinya dan berhasil membangun bahtera rumah tangganya bersama Adilla Dimitri. Hingga saat ini Mbak yang satu ini memiliki 3 keturunan. Sukses terus ya mbak.





Feby Febiola


Kalo kamu anak 90an pasti ngga asing sama Mbak yang satu ini. Bener, Tante Amerika. Lahir di Jakarta pada 24 Mei 1978 aktris cantik ini mengawali debut karirnya dengan menjadi model majalah. Selain juga menjadi penyanyi gospel, wajahnya sering menghiasi layar kaca pertelevisian Indonesia dengan membintangi beberapa sinetron seperti Tersayang dan Tersanjung. Pada tahun 2000 Mbak Febby menikah dengan Bruce. Tapi alangkah disayangkannya pernikahan mereka yang udah lama berlangsung harus berakhir pada 2013. Saat ini status doski udah jadi istri dari penyanyi gospel, Franky Sihombing. Sampai detik ini Mbak Feby masih sering seliweran dalam dunia showbizz.






Sigi Wimala


Sigi Wimala mengawali karir sebagai model. Kakak dari Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha ini sebelumnya menjadi pemenang ajang Gadis Sampul pada tahun 1999. Selain model, doi juga sorang aktris. Dengan membintangi beberapa film, dia sempat memenangkan Indonesian Movie Awards 2007 sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik.  Mbak Sigi yang dinikahi sutradara film thriller Timo Tjahjanto kini dikaruniai 2 anak, Max dan Alex. Saat ini dia sedang menggeluti olahraga, bisa dilihat dari akun Instagramnya. Beberapa postingan menunjukkan aktifitas olahraga lari dan pilates. Bugar ya mbak.






Nadya Hutagalung 

Nah ini, yang paling favorit. Nadya Yuti Hutagalung adalah seorang host, super model dan mantan VJ MTv Asia. Mengawali sebagai sebagai model dan sukses di beberapa negara, Mbak Nadya yang lahir di Sydney, Australia ini memiliki talenta memandu sebuah acara. Salah satu acara yang dipandunya hingga kini adalah Asia's Next Top Model. Jauh sebelumnya, mbak yang menikahi seorang atlit cabang olahraga berenang yang juga seorang bankir berkewarganegaraan Singapura yang kini dikaruniai 3 orang anak ini juga pernah menjadi brand ambassador produk sabun terkemuka bersama wanita-wanita cantik lainnya. Selain eksis di dunia hiburan wanita yang lahir pada tanggal 28 Juli 1974 ini juga menjadi aktifis lingkungan dan mengelola Green School di Ubud Bali. Mbak Nad-Nad Juga pernah dinominasikan di ajang penghargaan lingkungan prestisius, International Green Awards dalam kategori Most Responsible International Celebrity 2012. Dalam penghargaan tersebut, Nadya Hutagalung disandingkan dengan nominator aktivis lingkungan lainnya yaitu Penelope Cruz, Vivienne Westwood dan George Clooney. Ampun, udah cantik, baik, pinter, sukses, tiada tanding tiada banding deh. Awet muda, aku curiga dia vampire.






Tulisan barusan adalah mengulas Mbak-Mbak Yang Nggak Diragukan Kecantikannya. Udah yak. Abangnya mau pulang. Udah yak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar