Kamis, 24 Maret 2016

Pastikan Hal-Hal Ini Saat Ciuman Pertama



Ciuman pertama merupakan momen yang sangat berkesan bagi tiap pasangan. Tapi perlu dijadikan catatan, ada banyak hal yang harus dilakukan dan harus dihindari saat ciuman pertama. Jadi Pastikan Hal-Hal Ini Saat Ciuman Pertama.



1. Pastikan Menatap Pasangan
Ketika sedang melakukan ciuman pertama, jangan pernah menengok kanan-kiri atas-bawah lor-kidul wetan-kulon karena eye-contact pada pasangan kita dapat memberikan bahasa cinta tersendiri dalam melakukan ciuman pertama. Itu.




2. Pastikan Lokasi
Emang sih berciuman adalah hak setiap insan manusia. Tapi inget, kita juga harus tau tempat serta mengenal norma dan adat istiadat setempat. Tempat yang kondusif dapat menambah kesan romansa yang dibangun.




3. Pastikan Manusia

Jangan sampai kamu melakukan ciuman pertama tanpa mengetahui apakah itu pasangan kamu atau bukan. Karena tidak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan kita bercinta dengan mamalia selain manusia. Intinya, jangan sia-siakan momen istimewa ciuman pertama kamu. Itu.




4. Pastikan Itu Pasangan Anda
Perlu diperhatikan mendalam, kalo kita melakukan ciuman pertama dengan pasangan orang lain, itu dapat berdampak buruk pada kehidupan kita setelahnya.





5. Pastikan Manusia Copy of 001
Jangan sampai kamu melakukan bercinta tanpa mengetahui apakah itu pasangan kamu atau bukan. Karena tidak ada satupun ajaran agama yang mengajarkan kita bercinta dengan mangrove.



Artikel barusan adalah hal-hal yang perlu dipastikan saat ciuman pertama. Semoga bermanfaat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar